Jakarta Banjir lagi

tgl 1 Februari 2007, hujan turun terus sejak pagi2 buta.
semanggi
Pas gw mo balik dari kampus gw, ternyata banjir udh menggenangi jalan.
Di depan Citraland, Untar, diperkirakan ketinggian air sudah melebihi lutut org dewasa…
Terpaksa gw balik dengan bajaj, lewatin tomang tanah tinggi, trus mpe sebrang Taman Anggrek.
Di sana gw nungguin bis, but ga dtg2.
Mobil2 yg menuju ke slipi, kalideres, pluit, dari cawang, terpaksa ga bisa lewat.
Akhirnya, sepanjang tol cawang hingga kalideres macet total
Tpaksa naek taxi mpe Kp. Rambutan, coz ga ada bus nenuju rumah gw yg lewat.
dengan sedihnya, gw ngeluarin 76rb bwt bayar taxi.. hiks T_T.

Peristiwa ini terulang lagi, tepat 1 tahun setelah banjir tahun lalu.
Bwt warga Jakarta, jgn hanya meminta bantuan saja dari pemerintah!
Tp, qta ikut2an membersihkan Jakarta… (yakin lu??!!)
Ya.. minimal, ga buang sampah sembarangan, itu udah lebih dari cukup koq!

6 Comments

  1. badai64 said,

    February 1, 2008 at 3:25 pm

    eh…anakku di grogol juga nggak bisa masuk kul karenanya , malah barang2 udah dinaikkin ke atas almari tadi, was was juga orang tua di kampung ini….wah kebangeten tuh jakarta nggak bukan hanya warganya yang nggak tentram , bola saljunya sampe kampung seluruh negri karena semua warga kampung ada di jakarta…..hukk hukkkk…..banjir…banjir……g

  2. anwarchandra said,

    February 4, 2008 at 4:17 am

    Hmh.. musti ada yang peloporin blogger anti buang sampah sembarangan.

  3. February 4, 2008 at 4:44 am

    […] anti banjir dari blogger. Untuk menanggapi komentar gw sendiri di blog Katherine, gw (sebagai orang cerdas Jakarta) berusaha memberikan, dan mengumpulkan, beberapa tips anti banjir […]

  4. mykatherine said,

    February 7, 2008 at 2:09 am

    @badai64
    anaknya kul dmn? fakutas apa?

    @anwar chandra
    tlg atur widget gw donk, ilangin “category 3”-nya gmn c?
    trus kok klo ada postingan dikirim ke email lu, bru lu fwrd ke email gw?

  5. ksemar said,

    February 7, 2008 at 10:14 am

    sabar aja mbak. Habis mau gmn lagi, emang kita tidak dikasi pilihan koq. Selmat main air ya… hati-hati ndelep.

  6. ijool said,

    February 21, 2008 at 6:50 pm

    hello…saya mo ngucapin terima kasih karena dah kasih komentar di blog ku…
    maaf, saya bukan Dokter GIGI…itu hanya sebuah artikel tentang kesehatan gigi….jadi saya ga bisa jawab semua pertanyaan kamu….sekali lagi maaf yah,hmm…ada baik nya coba konsultasi sama dokter gigi beneran…hehehhe


Leave a Reply

